pergi pasarbeli kiwi, jangan lupa beli sisr, kalau ingin menjadi pandai, maka rajinlah belajar

Selasa, 09 Oktober 2012

sekolahku , pilihanku

Nama      : Karina Leliga
Kelas       : X-D
Status      : Pelajar
Sekolah   : SMA Negeri 1 Tarakan



Perkenalkan, aku murid baru di sekolah ini. Tepatnya, aku di kelas X-D. Aslinya, aku alumni SMP Negeri 1 Tarakan. Dan namaku adalah Karina Leliga. Tempat dan tanggal lahirku di Tarakan, 23 Maret 1997. Awal masuk sekolah ini hanya mencoba - coba saja. Karena kebanyakan teman - teman saya ingin masuk di sekolah SMA Negeri 1 Tarakan. Pertama - tama, saya sangat pesimis masuk sekolah yang kebanyakan orang berkata bahwa sekolah yang  paling terkenal dan bermutu baik di kota Tarakan ini .

Beberapa minggu berlalu, saatnya pengumuman sekolah. Dan ternyata, aku masuk pada urutan ke tigapuluh. Aku sangat terkejut serta bahagia sekali. setelah masuk di SMA ini , banyak sekali pengalaman baru yang kutemui. Guru-gurunya juga ada yang asik , kurang asik, dan menyebalkan sampai saya ingin memukul atau pun memarahinya. tapi berhubung saya memiliki agama, lebih baik saya sabar dan belajar yang giat agar guru itu tahu bahwa saya bisa pelajaran tersebut. demiukian pendapat saya .
TERIMA KASIH ^O^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar